Kamis, 03 Mei 2012

KENAPA PACAR JADI CEREWET

14.37 - By zhae_onnet 0



Pacar atau pasangan sering membuat kita sebel dengan pesannya yang berulang-ulang dan kepengen memastikan itu dijalankan. Tujuannya tentu saja untuk kebaikan dia. Bila dia sakit, kekhawatiran yang berlebihan akan muncul dan membuat pacar berkomentar tentang pola makannya, tentang hobinya makan yang pedas-pedas, tentang dia yang males minum obat, dll. Sudah sakit, badan ga enak, mulut pahit, makan obat males, dll...ditambah lagi direwelin pacar tentang ini dan itu. Ini pacar ga ngerti banget seh, pacarnya lagi sakit bukannya disayang-sayang,dikasih perhatian, malah diceramahin ini itu.
Cerewet juga sebenarnya adalah bentuk perhatian, karena pacar mulai mengkhawatirkan tentang kesehatan dia, bukan hanya pada saat ini, tapi juga di waktu mendatang.

Dilema memang, niat baik tidak akan tersampaikan dengan baik, jika waktu dan tempatnya tidak pas. Dia yang sakit pengen dapet perhatian lebih, sementara pacarnya ga mau dia sakit dan ga mau terjadi lagi. Jadi ga bakalan nyambung deh. Trus gimana dong, masa ngasih tahu dia tentang sesuatu yang bagus buat dia jadi salah?, emosi juga dong jadinya... haha (hanya Tuhan yang tahu)

Untuk dia yang sakit..moga cepet sembuh aja deh
Pacarmu hanya mendoakan yang terbaik untuk kesehatanmu

Tags:
About the Author

zhae_onnet. Follow me @Jaenudin_Rabu
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 komentar:

Recent news

Blogroll

Discussion

© 2014 zhae_onnet. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top